Kamis, 07 Agustus 2008



Salam Pramuka,

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Alhamdulilah Kami mengucapkan ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena perkat dan hidayahnya kami dapat membuat dan menyelesai kan rencana gudep kami untuk memiliki sebuah Web walaupun hanya berupa blok tapi kami sangat bersyukur.

Ucapan terima kasih juga kami panjatkan kepada Bapak Kepala Sekolah Selaku Mabigus yang telah mendukung setiap langkah - langkah kami dalam mensukseskan Kegiatan Pramuka di Gudep Gajah Mada & Raja Patni Gayatri ( 217 - 218 ) baik berupa Materi maupun Spritual.

Kami sangat berharap mudahan Blog yang kami buat ini dapat kami pertanggung jawabkan baik kepada Sekolah dan tuhan yang maha esa, dan kami juga berharap mudahan blog ini dapat berpatrisipasi dalam meningkatkan pengetahuan ke Pramukaan kepada seluruh anggota Pramuka khususnya kami dan umumnya seluruh pramuka yang ada di Indonesia. mudahan kedepanya kami dapat mengembangkan blog ini menjadi sebuah Website sendiri ( Amin ).

Demi kemajuan Blog ini kami selalu mengharapkan saran dan kritikan dari semua pembaca agar kami dapat selalu berkembang terus.

Demikian Pembukaan dari Blog kami ini , sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berhubungan dengan kami..

Salam Pramuka

Tidak ada komentar: